PTC dengan minimum payout yang rendah

on Jumat, 16 Maret 2012

Sebelum beranjak ke PTC, berikut ini ada sebuah bisnis online yang apabila kita dapat rajin melakukannya & sabar tentunya, kita dapat mendapat uang minimal $ 2.5 perhari. Ngga percaya? Namanya adalah CaptchaTrader. Captcha? Iya captcha adalah kode-kode yang harus kita ketik untuk memperoleh poin. 1000 point seharga $ 1, dan minimal cashout adalah $ 2.5 dengan menggunakan paypal, jadi dalam sehari kita harus memperoleh 2500 poin,,ngga susah kok, kuncinya adalah kesabaran. Anda tertarik? silahkan mendaftar disini.
DAFTAR CAPTCHATRADER

Berikut ini daftar beberapa PTC dengan payout minimum yang rendah, bahkan kita dapat withdraw setiap hari, silahkan disimak... :D Asal kita tekun dengan mengikuti semua PTC di bawah ini, kita akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar setiap bulannya. Silahkan klik banner-banner di bawah ini untuk mendaftar.


Untuk menjalankan semua bistis itu, tentu saja kita membutuhkan akun alertpay, paypal dan liberty reserve. Untuk mendaftar paypal silahkan klik gambar di bawah ini.
sedangkan untuk mendaftar liberty reserve silahkan klik disini.

Silahkan daftar semuanya kalau perlu, asal kita rajin dan telaten tentu saja akan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan dari internet. Selamat berburu dolar kawan... :)

0 komentar: